Home > Berita Bola > Andrea Pirlo Sanjung Bintang Muda Brescia

Andrea Pirlo Sanjung Bintang Muda Brescia

Roma – Andrea Pirlo menolak untuk menanggapi topik pembicaraan yang menyebutkan Sandro Tonali mirip dirinya, justru mengklaim kualitas sang pemain muda Brescia jauh lebih komplet.

Tonali telah dikaitkan dengan rumor kepindahan ke tim elit Serie A, Juventus dan Inter Milan usai tampil impresif bersama Brescia serta juga menjalani debut di skuad senior bersama tim nasional Italia tahun lalu.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut sering dibandingkan dengan Pirlo, legenda Italia, namun mantan jenderal lapangan tengah Juventus dan AC Milan itu meyakini Tonali bisa berkembang jauh lebih baik.

“Dikatakan bahwa ia mungkin menjadi penerus saya, tapi saya tidak melihat adanya banyak kesamaan,” ujar Pirlo kepada Nicolo De Devitiis dalam sesi obrolan di Instagram Live, Senin (11/5).

“Ia adalah tipe pemain yang berbeda. Ia jauh lebih komplet baik dalam fase defensif mau pun ketika merancang serangan. Ia adalah kombinasi antara karakteristik saya dan beberapa pemain lainnya.”

“Ia merupakan gelandang paling menjanjikan. Ia pasti akan menjadi pemain hebat.”

Tonali saat ini terikat masa kerja di Brescia hingga musim . . . . . . panas 2021, di saat sejumlah klub di luar Italia seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City juga berminat dengan tenaganya.

Namun, agennya, Beppe Bozzo menyampaikan bahwa akan lebih baik bagi Tonali untuk bertahan di Serie A dan bergabung dengan klub top di Italia.

“Tidak diragukan lagi ada prospek penting bagi Sandro, pada usianya saat ini hanya beberapa pemain yang mendapat kesempatan [pindah ke klub besar],” ungkap Bozzo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Lebih baik bagi Sandro untuk tetap di Italia. Ia bisa segera memantapkan dirinya di klub top dan bagi Serie A akan sangat disayangkan apabila kehilangan dirinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...