Home > Berita Bola > Andre Villas-Boas Isyaratkan Kapok Tangani Klub Liga Inggris

Andre Villas-Boas Isyaratkan Kapok Tangani Klub Liga Inggris

London – Eks pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku lebih kepincut berkarir di Liga Jepang dibanding kembali ke Liga Primer Inggris.

AVB, begitu namanya biasa ditulis, per musim ini menukangi klub Ligue 1 Prancis, Marseille. Hingga penangguhan kompetisi, skuad besutanya berada di posisi kedua di bawah Paris Saint-Germain.

Pada periode 2011–2013, AVB menangani Chelsea dan Spurs usai menuai sukses di Porto. Namun, masing-masing hanya semusim lantaran ia dianggap gagal.

“Saya sudah mengatakan bahwa saya lebih cenderung suka ke Reli Dakar [AVB ambil bagian pada 2018] daripada kembali ke EPL,” kata Villas-Boas kepada RMC, Rabu (6/5).

“Secara geografis, saya ingin melatih di Liga Jepang. Saya penasaran dengan budaya Jepang dan sepakbola di sana.”

“Saya bagus di Marseille, saya tidak ingin mencari klub atau opsi lain. Saya ingin bermain Liga Champions . . . . . . bersama Marseille.

“Tetapi saya ingin tahu tetapi seberapa bergantungnya kami secara ekonomi. Jika kami tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik [di bursa transfer], saya pikir itu tidak layak.”

“Sangat penting bagi kami, bersama direktur olahraga, memiliki kesempatan untuk memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas.”

“Bukan dalam kondisi terbaik memang, tetapi itu akan memungkinkan kami untuk kompetitif. Kami tidak cukup naif untuk melupakan situasi ekonomi para pemain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...