Home > Berita Bola > Ander Herrera Yakin Mbappe Bisa Gondol Ballon d’Or

Ander Herrera Yakin Mbappe Bisa Gondol Ballon d’Or

Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe, saat ini dianggap sebagai salah satu talenta paling berbakat yang ada di muka bumi. Bermain selama dua musim bersama PSG, dirinya bisa tampil beringas dengan menyabet gelar top scorer Liga Prancis dua musim berturut-turut pada 2018-2019 dan 2019-2020.

Hal itu pun membuat Ander Herrera memuji sosok pemuda berusia 21 tahun itu. Bahkan, mantan pemain Manchester United mengatakan dengan yakin bahwa Mbappe akan mampu meraih Ballon d’Or pada 2025.

“Sejujurnya, saat melihat Mbappe menjalani sesi latihan dengan rekan-rekannya di PSG, dirinya terlihat seperti berlatih dengan bocah-bocah,” kata Herrera dilansir dari Metro.

“Dia mampu berlari meninggalkan Anda di belakang. Kami terlihat seperti anak-anak sedangkan Mbappe berlari layaknya Usain Bolt!”

“Dalam sepak bola, Anda sering melihat pemain yang berlari dengan cepat meninggalkan lawannya.”

“Selain cepat, Mbappe juga memiliki kemampuan untuk mengontrol bola dengan tenang dan mencetak banyak gol.”

“Menurut saya, tidak mudah untuk menyeimbangkan antara kecepatan, kekuatan, . . . . . . dan juga ketenangan.”

“Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, saya berpikir kalau Mbappe akan menjadi salah satu kandidat atau bahkan mendapatkan trofi Ballon d’Or pada 2025,” kata pemain asal Spanyol itu menambahkan.

Mbappe sudah menunjukkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia setelah kali pertama muncul di Liga Prancis bersama AS Monaco musim 2016-2017.

Peraih gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 ini pun dianggap sebagai sosok penerus dari dua superstar sepak bola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

x

Check Also

Lens vs PSG Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Paris – Dalam partai pekan ke-17 Ligue 1 2021/22, PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 ...