Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ancelotti Mengaku Kurang Mengenal Pelatih Buruan AC Milan

Ancelotti Mengaku Kurang Mengenal Pelatih Buruan AC Milan

Pelatih sepak bola Everton, Carlo Ancelotti, memberikan komentar tidak terduga terkait kabar bahwa klub Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang mengincar Ralf Rangnick sebagai petinggi mereka.

Sudah lama dikabarkan kalau CEO AC Milan, Ivan Gazidis, ingin mendatangkan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, untuk menggantikan posisi Stefano Pioli sebagai pelatih. Tapi, ada juga yang mengabarkan kalau yang akan diberikan adalah posisi yang lain.

Banyak juga yang percaya kalau Gazidis ingin menempatkan Rangnick sebagai pengganti Zvonimir Boban. Apalagi, baik Gazidis dan Rangnick sama-sama ingin punya pengaruh kuat di bursa transfer pemain. Keduanya ingin fokus merekrut pemain muda.

Padahal, isu perekrutannya sudah berjalan lama. Ada yang mengabarkan kalau ia tidak bersedia gabung AC Milan. Ada juga yang berpendapat kalau Rangnick hanya menunggu Italia terbebas dari virus corona.

Terkait hal ini, pelatih Everton dan juga mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengatakan ia tidak begitu kenal dengan Rangnick, tapi Ancelotti yakin bahwa Rossoneri hanya ingin mendatangkan pelatih yang bagus.

“Kami pernah bertemu di . . . . . . Jerman. Saya tidak mengenal dia secara pribadi, tapi, dari apa yang pernah saya baca, dia mengidolakan Arrigo Sacchi (mantan pelatih AC Milan). Saya juga tidak tahu metodenya,” kata Ancelotti seperti dilansir dari berita Milan laman Football Italia.

“Milan hanya khawatir kalau yang mereka datangkan adalah pelatih yang buruk, tapi mereka tidak takut untuk mendatangkan pelatih dari luar. Untungnya, pelatih-pelatih yang mereka pilih selama ini bagus semua,” katanya.

Dari ucapan Ancelotti, sepertinya raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu memang menginginkan Rangnick. Tapi, Ancelotti sendiri juga tidak terlalu mengenalnya sehingga tidak bisa memberi prediksi apa-apa.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...