Home > Berita Bola > Anak Angkat Ronaldo Masih Ingin Perkuat Sporting Lisbon

Anak Angkat Ronaldo Masih Ingin Perkuat Sporting Lisbon

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, mengungkapkan punya mimpi untuk kembali merumput di Sporting Lisbon pasca dirinya gantung sepatu. Martunis memang pernah direkrut oleh klub profesional pertama Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon pada Rabu (1/7/2015).

Saat itu, anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, dipinang oleh Sporting Lisbon untuk diasah di akademinya. Tapi setahun di klub yang bermarkas di Lisboa itu, Martunis tidak dapat melanjutkannya karena mengalami kendala.

Saat itu, pria asal Aceh itu mengalami cedera lutut yang membuatnya sedikit terhambat. Dikabarkan, cedera itu dialaminya saat menjalani pertandingan amal pada akhir tahun 2016 melawan beberapa pemain top berlebel Timnas Indonesia seperti Gavin Kwan Adsit, Hanif Sjahbandi, dan Erza Walian.

Kondisi lututnya yang tidak baik itu membuat Martunis harus mengubur mimpinya di Sporting Lisbon dan harus menepi dari lapangan hijau. Tapi baru-baru ini, anak angkat Cristiano Ronaldo itu dikabarkan akan kembali ke dunia sepak bola. Martunis merencanakan akan kembali beraksi dengan Si Kulit Bundar setelah wabah virus corona ini berakhir.

“Insya Allah setelah Corona kembali ke dunia sepak bola,” kata sosok berusia 22 tahun itu seperti dilansir dari Serambi News, 10 Mei 2020.

Martunis menjelaskan kalau sambil menunggu virus . . . . . . dengan nama lain, COVID-19 ini ia akan sekadar latihan dahulu. Kerinduannya terhadap sepak bola juga disampaikannya lewat media sosial Instagramnya pada Jumat (8/5/2020).

Dalam unggahannya itu, Martunis berpose di lapangan mengenakan jersey hitam dengan nomor punggung tujuh layaknya sang ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Selain itu, dirinya juga menambahkannya dengan caption kerinduannya untuk bermain sepak bola.

“Rindu dengan masa ini, insya Allah akan segera kembali di lapangan hijau. Hobi ya tetap hobi,” tulis Martunis dalam postingan Instagram-nya.

Martunis juga menjelaskan bahwa kondisi cedera lututnya mulai terasa semakin membaik dan siap kembali ke lapangan. Bahkan, anak angkat Cristiano Ronaldo itu merencanakan akan kembali ke Portugal, untuk memperkuat tim lamanya, Sporting Lisbon.

“Insya Allah saya akan kembali ke Portugal, Sporting,” kata Martunis

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...