Home > Berita Bola > Alena Seredova, Mantan Istri Buffon Yang Kini Dipersunting Bos Juventus

Alena Seredova, Mantan Istri Buffon Yang Kini Dipersunting Bos Juventus

Lama berpisah dari Gianluigi Buffon, mantan model Alena Seredova, sekarang sedang menantikan kelahiran anak dari bos Juventus, Alessandro Nasi. Alena Seredova resmi menikah dengan Gianluigi Buffon pada 2011 setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. 

Alena dikarunia dua anak dari hubungannya dengan Buffon, Louis Thomas (13) dan David Lee (11). Sayangnya, kebahagiaan mereka lenyap setelah Buffon berselingkuh dengan model bernama Ilaria D’Amico. Hubungan gelap Buffon dengan Ilaria pun berbuntut perceraian.

Buffon dan Alena Seredova pun akhirnya berpisah pada 2014. Tidak lama setelah bercerai, Buffon dengan santai mengunggah beragam potret mesra bersama Ilaria. Keduanya pun memiliki seorang anak perempuan, Leopoldo Mattia.

Berbeda dengan Buffon, Alena Seredova sempat susah move on dan mengaku trauma. Terlebih dirinya, masih setia menemani dua anaknya menonton penampilan Buffon bersama Juventus. 

Tapi, seiring berjalannya . . . . . . waktu, Seredova justru dipertemukan dengan sosok pria yang merupakan salah satu manajer Bianconeri, Alessandro Nasi. 

Dilansir dari X Gosip, keduanya bertemu saat Seredova menemani anak-anaknya menonton Buffon dari tribune penonton. Kehadiran Alessandro seolah menjadi harapan baru bagi wanita kelahiran Ceko itu. 

Keduanya lalu membina hubungan serius dan kelihatan adem ayem. Sekarang, Seredova dan Alessandro sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...