Home > Berita Transfer Pemain > Aldo Serena Dukung Pogba Gabung Inter

Aldo Serena Dukung Pogba Gabung Inter

Milan – Eks punggawa Inter Milan Aldo Serena menyebut klub kesayangannya ini bisa punya peluang yang lebih bagus untuk meraih Scudetto jika mereka diperkuat sosok Paul Pogba.

Alih-alih kembali ke Juventus, rupanya Nerazzurri memang sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menikung sang rival abadi untuk menggaet gelandang Manchester United itu ke Giuseppe Meazza di bursa transfer berikutnya.

Menurut Serena, arsitek tim Antonio Conte akan punya skuad yang solid jika Pogba bergabung di dalamnya.

“Saya tidak tahu [bisakah Inter Scudetto], karena saya mengira, akan ada penawaran yang tinggi juga di Juventus. Tapi saya yakin, bersama pemain Prancis ini Conte akan membuat lompatan yang dahsyat,” tuturnya kepada Gazzetta dello Sport.

Soal peluang Pogba hengkang, Serena mendukung penuh jika sang pemain mewujudkannya, kemana pun klub yang akan ditujunya.

Namun, sang legenda lebih senang jika kembali menyaksikan Pogba berada di bawah arahan Conte, sebagaimana ketika keduanya bernaung di Juventus.

“Memang benar, perkembangan Pogba sedikit terhenti bila dibandingkan dengan . . . . . . masa-masa dia di Juventus, tapi dia adalah pemain di level tertinggi, yang menggabungkan kekuatan dan kualitas,” lanjutnya.

“Dia berada di tengah-tengah perjalanan kariernya, di usia 27 tahun dia bisa memberi banyak dan jika menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa menjadi pemain yang menentukan lagi,” jelas Serena.

“Dari sudut pandang teknis, saya katakan, tim yang bisa mendapatkannya, maka mereka telah membuat transfer jitu,” imbuh Serena.

“Tentu saja, akan ada diskusi mengenai gaji,” katanya, merujuk pada gaji Pogba di United yang terbilang tidak sedikit. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...