Home > Belanda > Aksi Berani Model Asal Belanda Main Basket Dengan Pakaian Minim

Aksi Berani Model Asal Belanda Main Basket Dengan Pakaian Minim

Model asal Belanda, Vera Dijkmans, melakukan aksi berani dengan berolahraga basket hanya dengan mengenakan pakaian minim. Olahraga basket biasanya dilakukan dengan seragam berupa celana pendek dan kaus tanpa lengan untuk memudahkan pergerakan tangan dan kaki para pemainnya.

Selain itu, para pemain juga menggunakan sepatu dan kaus kaki untuk melindungi kaki mereka. Tapi, dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya, model terkenal asal Belanda yaitu Vera Dijkmans justru tampil berbeda.

Untuk atasan, ia mengenakan kaus ketat berwarna hitam, sementara itu untuk bawahan ia tidak mengenakan celana pendek tapi malah hanya mengenakan celana dalam.

Pakaian itu juga tentu saja menonjolkan tubuh Vera Dijkmans yang memang terkenal dengan kemolekannya. Akibatnya, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dan bahkan sudah mendapatkan lebih dari 130 ribu likes.

Dalam caption-nya, Vera menantang para pengikutnya untuk bermain basket dengan dirinya. Para netizen pun kemudian berlomba-lomba menanggapi tantangan itu melalui komentar yang mereka tuliskan.

Vera Dijkmans sendiri merupakan seorang model terkenal di Belanda. Walau awalnya lebih ingin menjadi penari, pertemuannya dengan fotografer di Instagram membuatnya mengalihkan impian dengan menjadi model.

Sampai sekarang, wanita yang baru berusia 23 tahun ini sudah memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram. Ia mengaku membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun untuk mengumpulkan pengikut sebanyak itu.

Kepopuleran Vera yang dikenal berwajah cantik dan bertubuh indah ini membuatnya memiliki banyak penggemar yang bertingkah unik. Dalam pengakuannya kepada harian Daily Star, wanita asal Belanda ini menyebut dirinya menerima 50 lamaran dalam sehari yang datang dari para penggemarnya.

Walau begitu, ia mengakui ada juga penggemar yang melakukan tindakan yang membuatnya takut. Misalnya, tiba-tiba datang ke rumahnya lalu mengetuk pintu dan memaksa masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Kencan Online Dengan Petenis Cantik Ini, Bob Menery Rogoh Kocek Rp 60 Juta

Petenis cantik Eugenie Bouchard atau yang lebih dikenal dengan panggilan Genie sering meramaikan media dengan ...