Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Berusaha Jaga Mental Pemain Persebaya

Aji Santoso Berusaha Jaga Mental Pemain Persebaya

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya Aji Santoso berusaha keras menjaga mental anak asuhnya dengan meminta mereka tetap menjaga misi menjadi juara walau kompetisi diulang pada tahun depan.

Hal itu disampaikan sang pelatih dalam acara halal bi halal yang melibatkan pemain, staf pelatih, dan ofisial tim secara online kemarin. Menurut Aji, kegiatan ini sangat penting untuk mempertahankan kesolidan di dalam tim.

“Yang terpenting keluarga besar Persebaya selalu kompak. Kita adalah satu, satu untuk semua, semua untuk satu. Mari saling dukung secara positif satu sama lain,” ujar Aji dilansir laman resmi klub.

“Nanti kalau kompetisi berlanjut, atau musim depan kalau musim ini tidak dilanjutkan, ingat target kita adalah juara. Semua itu akan tercapai kalau kami bisa kompak satu tujuan menjadi juara yang nantinya akan membahagiakan Bonek dan masyarakat pecinta Persebaya.”

Aji . . . . . . juga menambahkan, ia tidak segan mengingatkan pemain agar tetap menjaga kondisi fisik serta kesehatan. Pelatih fisik Gaselly Jun Panam diminta terus memantau kondisi pemain agar tidak drop, sehingga tidak ada hambatan saat latihan tim berjalan lagi.

“Saya sudah sampaikan agar terus mengawasi pemain untuk melakukan latihan secara individu dengan memperhatikan protokol kesehatan, karena nanti biar anak-anak tidak terlalu drop saat latihan bersama lagi,” imbuh Aji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...