Home > Berita Transfer Pemain > Ajax Berharap Bisa Pertahankan Pemain Penting di Tengah Krisis Virus Corona

Ajax Berharap Bisa Pertahankan Pemain Penting di Tengah Krisis Virus Corona

London – Petinggi Ajax, Edwin van der Sar, berharap bisa mempertahankan pemain pilar klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim lalu, Donny van de Beek kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Sementara penjaga gawang Andre Onana menjadi buruan Chelsea dan Barcelona.

Kendati demikian, Van der Sar meyakini bahwa krisis imbas wabah virus corona membuat banyak klub di seluruh Eropa berhemat. Paling tidak, Ajax bisa mempertahankan pemain-pemain dengan biaya transfer tinggi.

“Selalu ada klub yang berminat kepada pemain Ajax. Tetapi bagi kami, itu bukan keharusan untuk menjual,” ucap Van der Sar, Selasa (19/5).

“Tentu saja, kami tahu bahwa klub kami salah satu [dari] batu loncatan.”

“Kami ingin menjadi klub yang dikenal kompetitif untuk meraih trofi Eropa. Tetapi, kami tahu ada klub yang lebih besar.”

“Namun secara keseluruhan, saya pikir klub-klub besar tidak akan jor-joran dan perputaran uang pada jendela transfer terdekat akan lebih rendah.”

“Maka, semoga kami tidak akan kehilangan banyak pemain, lebih sedikit dari yang sebelumnya kami prediksi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Boateng Menegaskan Bahagia di Bayern Munchen

Munchen – Jerome Boateng menegaskan bahwa dirinya bahagia di Bayern Munich karena merasa lebih mendapat ...