Home > Berita Transfer Pemain > Aguero Buka Kemungkinan Lanjutkan Karir Ke Spanyol

Aguero Buka Kemungkinan Lanjutkan Karir Ke Spanyol

Manchester – Sergio Aguero menuturkan bahwa dirinya membuka peluang untuk hengkang dari Manchester City saat masa kerjanya berakhir di pengujung musim mendatang.

Penyerang asal Argentina berusia 31 tahun itu telah menjadui bagian dari skuad The Citizens selama sembilan tahun. Ia berstatus sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa pada November 2017.

Sejauh ini, Aguero berhasil mengantar City mendulang sepuluh gelar premium, termasuk empat trofi Liga Primer Inggris, namun ia belum berhasil membawa pulang penghargaan prestisius Liga Champions.

Aguero, yang pernah melakoni karir selama lima tahun di Spanyol bersama Atletico Madrid sebelum hijrah ke Etihad Stadium pada 2011, santer dihubungkan dengan pintu masuk Real Madrid.

Aguero mengakui dirinya akan segera membuat keputusan yang besar.

“Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan,” ujar Aguero kepada El Chiringuito.

“Saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya hampir . . . . . . berakhir. Mungkin akan ada beberapa tawaran, tapi kita akan lihat saja.”

“Untuk saat ini, saya hanya ingin berusaha memenangkan Liga Champions bersama City. Itu akan menjadi prestasi yang luar biasa bagi saya dan klub.”

“Tapi, saya belum benar-benar memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah 2021. Saya tidak menutup pintu untuk kembali ke Spanyol, atau pergi ke negara mana pun. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...