Home > Berita Transfer Pemain > Agen Yakin Inter Bakal Patenkan Status Stefano Sensi

Agen Yakin Inter Bakal Patenkan Status Stefano Sensi

Milan – Agen pemain Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku yakin kliennya tersebut tidak akan hengkang dari Giuseppe Meazza dengan status permanen.

Saat ini Sensi masih menjalani status sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo, dan belum ada kepastian soal kontrak bersama Nerazzurri membuatnya dihubungkan dengan klub raksasa Serie A Italia lainnya yakni Napoli.

Namun, Giuseppe Riso, menampik hal itu dan yakin La Beneamata akan mematenkan kliennya tersebut karena juru racik Inter sangat menyukai Sensi.

“Rumor tentang Napoli tidak sampai pada saya,” ujar Riso kepada Radio Kiss Kiss. “Juga, karena saya tidak berpikir Antonio Conte ingin melepasnya, dia tergila-gila padanya.

“Saya tidak berpikir sebuah kemungkinan bahwa dia akan meninggalkan . . . . . . Inter. Seorang pelatih hebat di Inggris mengatakan pada saya: ‘Berikan saya Sensi, bahkan meski tanpa kaki’.

“Dan jika seorang pelatih dari kompetisi yang sangat menuntut fisik mengatakan seperti itu… berarti Sensi sudah memikirkan sepakbola sebelum mahir memainkannya dengan kaki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...