Home > Berita Transfer Pemain > Agen Klaim Jeremie Boga Diminati Atalanta dan Napoli

Agen Klaim Jeremie Boga Diminati Atalanta dan Napoli

Milan – Jeremie Boga memantik ketertarikan Atalanta, Napoli dan klub Eropa lainnya, namun agen sang pemain tidak bisa menegaskan apakah Chelsea akan mengaktifkan klausul pembelian kembali terhadap punggawa Sassuolo tersebut.

Sosok berusia 23 tahun ini tampil gemilang di Serie A sejak diboyong sebesar £3,5 juta, dengan ia mengemas delapan gol dalam musim 2019/20 sebelum itu ditangguhkan akibat wabah virus corona.

Dia berhasil mendulang empat gol dalam enam penampilan terakhirnya jelang liga ditangguhkan, termasuk menceploskan gol keempat yang menentukan dalam kemenangan 4-2 Sassuolo di kandang AS Roma.

Boga sendiri hengkang ke Italia pada 2018 usai hanya mencatat satu penampilan di skuad utama Chelsea, selagi ia pernah menjalani karir sebagai pemain pinjaman di Rennes, Granada dan Birmingham City.

Chelsea kabarnya mengantongi opsi pembelian kembali dengan tebusan sebesar €15 juta (£13 juta) untuk Boga, walau saudaranya yang bernama Daniel – yang juga bertindak sebagai agennya – tidak mengetahui apakah kemungkinan itu terbuka.

Disinggung dalam sebuah perbincangan dengan . . . . . . Calciomercato apakah Chelsea tidak berniat untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali, dia menjawab: “Ini, untuk saat ini, saya tidak bisa memberi tahu Anda.”

Daniel Boga menuturkan ia telah menggelar pembicaraan dengan Napoli dan Atalanta – ditambah “klub-klub Eropa lainnya” – namun belum ada negosiasi dengan AC Milan, meskipun spekulasi mengatakan mereka menginginkan pemain depan.

“Menyangkut Milan, saya belum melakukan kontak dengan mereka. Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar tertarik pada Jeremie,” katanya. “Anda harus melihat seperti apa proyek olahraga itu, tetapi Milan adalah klub yang hebat. Itu selalu menarik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...