Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Agen Isyaratkan Icardi Bakal Jadi Milik Arsenal ?

Agen Isyaratkan Icardi Bakal Jadi Milik Arsenal ?

Potensi kepindahan Mauro Icardi ke klub Arsenal memanas setelah Wanda Nara, istrinya, mengunggah foto anak mereka mengenakan jersey The Gunners. Masa depan penyerang Inter Milan yang sedang dipinjam Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, terus dalam tanda tanya jelang bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Inter tidak mau menerima kembali sang penyerang sementara PSG juga tidak mau mempermanenkan dirinya. Belakangan, Icardi santer disebut akan hijrah ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Arsenal. Ia diproyeksikan akan menggantikan posisi penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang yang diburu sejumlah klub.

Sekarang, kabar mendekatnya Icardi ke Arsenal semakin memanas setelah Wanda Nara, istri sekaligus agennya, melempar kode melalui fitur Instagram Story. Dilansir The Sun, wanita cantik itu diketahui mengunggah foto putranya yang sedang mengenakan jersey Arsenal.

Dalam unggahan itu, putra Wanda Nara kelihatan sedang memakan donat saat mengenakan jersey Arsenal dari musim lalu. Unggahan itu pun semakin memanaskan spekulasi bahwa Icardi akan menjadi bagian dari kesepakatan kepindahan Aubameyang ke Inter Milan.

Apalagi, Arsenal disebut sudah menghubungi Inter terkait potensi pertukaran kedua penyerang itu. Sejumlah penggemar Arsenal pun segera merespons unggahan itu dengan berbagai komentar di media sosial. Beberapa di antaranya memuji kelihaian Wanda Nara dalam bersikap sebagai agen pemain dengan ‘menawarkan’ sang suami.

“Dia agen yang baik,” komentar salah satu netizen.

Sementara itu, netizen lain berkata, “Wanda Nara tahu Antonio Conte tidak peduli terhadap kliennya, itulah sebabnya dia menawarkan Icardi ke banyak pihak. Tidak keberatan melihatnya di Arsenal kalau kita kehilangan Aubameyang atau Lacazette.”

Sementara itu, sejumlah netizen lain justru menyampaikan keberatannya terhadap potensi pertukaran Aubameyang dengan Icardi. Mereka menilai kualitas penyerang asal Argentina masih belum mendekati Aubameyang yang sekarang menjadi kapten Arsenal.

Walau begitu, kepergian Aubameyang dari Arsenal pada akhir musim ini sulit untuk dihentikan. Mengingat kontrak sang pemain akan habis satu tahun lagi, manajemen The Gunners harus menjualnya akhir musim ini atau berisiko kehilangan dirinya secara gratis.

x

Check Also

Roy Keane Tak Masukkan Ronaldo Dalam Daftar Pemain Dunia di Manchester United

Roy Keane menjadi salah satu kapten legendaris yang banyak dikenang oleh seluruh pendukung Manchester United. ...