Home > Berita Transfer Pemain > Agen Benarkan Ada Dua Klub Raksasa Minati Jorginho

Agen Benarkan Ada Dua Klub Raksasa Minati Jorginho

Turin – Agen Jorginho, Joao Santos, tak menampik jika ada dua klub top Eropa telah bertanya soal ketersediaan gelandang Chelsea tersebut di bursa transfer.

Chelsea memboyong Jorginho ke Stamford Bridge dari Napoli dengan tebusan £57 juta pada 2018 lalu, dengan mereka mengungguli Manchester City dalam pengejarannya.

Pemain 28 tahun itu mengikuti jejak Maurizio Sarri ke London barat saat sang juru taktik meninggalkan San Paolo untuk menjadi pengganti Antonio Conte.

Jorginho mendarat ke Inggris dengan reputasi sebagai jenderal lapangan tengah permainan, namun sekarang dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi seperti saat ia tampil impresif di musim pertama.

Sarri sendiri telah pulang ke Italia untuk membesut Juventus, dan masa depan Jorginho sempat dipertanyakan saat Frank Lampard mengambil alih kursi juru racik jelang musim 2019/20.

Kini reuni dengan Sarri di Juventus kembali mengemuka namun, Santos mengklaim hanya ada dua klub yang telah melakukan pembicaraan untuk Jorginho pada 2020, dan itu . . . . . . semua berasal dari luar Serie A.

“Jika kalian bertanya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan katakan ‘ya’ karena sejarah keduanya,” kata Santos kepada Radio Musica Television.

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal bursa transfer karena saya tidak berkomunikasi dengan siapa pun saat ini.

“Jorginho masih punya tiga tahun di kontraknya dan tampil bagus di Chelsea, namun jika ada tawaran cukup besar yang datang, kemudian transfer itu bisa terjadi.

“Dalam kaitan ini, dua klub top Eropa, bukan Italia, telah menghubungi saya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...