Home > Berita Transfer Pemain > Agen Bantah Rumor Madrid Sodorkan Tawaran Ke Mohamed Salah

Agen Bantah Rumor Madrid Sodorkan Tawaran Ke Mohamed Salah

London – Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, menampik klaim yang menuturkan bahwa penyerang Liverpool itu pernah mendapat tawaran dari Real Madrid beberapa waktu silam.

Eks juru racik Timnas Mesir Hany Ramzy sempat mengklaim, Salah pernah berkomunikasi dengan dirinya soal adanya pinangan konkret yang dibuat Madrid untuk membawanya dua tahun silam.

“Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper, kami menjalani kamp pelatihan di Swiss [Maret 2018]. Saya bericara dengan Salah dan dia memberitahu saya bahwa Real Madrid mengiriminya penawaran,” tutur Ramzy kepada OnTime Sports.

“Penawaran itu sangat bagus, tapi Salah mendiskusikannya dengan saya dan Cuper. Dia memutuskan untuk bertahan di Liverpool karena dia sangat nyaman berada di klub . . . . . . itu,” sambungnya.

Di media sosial, Abbas menegaskan status Salah di Liverpool dengan memberikan bantahan soal sejumlah spekulasi yang menghubungkan Sang Raja Mesir dengan kubu Santiago Bernabeu.

“Mohamed tidak pernah mendiskusikan apa pun mengenai rencana kariernya dengan siapa pun pelatih sebelumnya,” tukas Abbas. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...