Home > Berita Transfer Pemain > Agen Bantah Aguero Dalam Proses Mwnuju Inter

Agen Bantah Aguero Dalam Proses Mwnuju Inter

Manchester – Sergio Aguero menunjukkan komitmen besar kepada Manchester City dan akan bertahan, dengan agennya membantah rumor transfer menuju Inter Milan.

Striker tajam asal Argentina itu belum lama ini dihubungkan dengan Inter, yang berpotensi kehilangan Lautaro Martinez yang semakin kencang diberitakan akan merapat ke Barcelona pada musim panas ini.

Dengan masa kerja Aguero di Etihad Stadium yang bakal berakhir pada 2021, rumor terkait masa depannya pun semakin beredar luas. Selain Inter, sejumlah klub lain seperti Real Madrid dan Napoli juga dihubungkan dengan namanya.

Peluang bagi bintang berusia 31 tahun tersebut untuk hengkang dari City pada musim panas ini hampir sepenuhnya tertutup, setidaknya seperti yang dijelaskan oleh sang agen.

“Sergio memiliki kontrak dengan Manchester . . . . . . City hingga 2021 dan tidak ada kemungkinan baginya untuk pergi sebelum itu,” agen Hernan Reguera mengatakannya kepada laman FCInterNews.it.

“Kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu. Saya belum berbicara dengan Inter dan alasannya sangat sederhana, yakni Aguero bahagia dengan Cityzens dan tidak punya niatan berpindah klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...