Home > Berita Liga Indonesia > Agar Tak Bosan, Otavio Dutra Ajak Sang Istri Latihan Mandiri di Rumah

Agar Tak Bosan, Otavio Dutra Ajak Sang Istri Latihan Mandiri di Rumah

Jakarta – Defender Persija Jakara Otavio Dutra, memutuskan tetap tinggal di Indonesia. Walau ada kesempatan untuknya pulang kampung ke Brasil, karena saat ini kompetisi tanah air sedang ditangguhkan.

Dutra merasa lebih baik tak keluar Jakarta, karena khawatir terpapar virus corona, jika berpergian jauh. Terlebih, sekarang ia sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

“Ini hampir sama situasinya dengan 2015 saat itu saya pemain asing yang satu-satunya masih di Indonesia. Meskipun saat itu liga berhenti, saat itu saya memutuskan tidak pulang karena saya cinta negara ini,” ujar Dutra dikutip laman resmi klub.

“Begitu pun saat ini, saya juga tidak memutuskan pulang karena kami senang di sini. Saya tetap tinggal di Jakarta apalagi keluarga saya juga sudah berada di sini bersama saya,” Dutra menambahkan.

Tak lupa Dutra, menjalani program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persija. Ia harus tetap menjaga kondisi agar tidak menurun drastis . . . . . . sehingga siap ketika kembali bertanding.

“Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya hari Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat juga,” ucapnya.

Eks punggawa Persebaya Surabaya itu menyampaikan memanfaatkan waktu dengan menonton film kesukaannya. “Salah satu film yang saya suka adalah La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist. Film itu sangat bagus dan saat kamu menontonnya pastinya kamu akan suka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...