Home > Berita Bola > Adriano Tegaskan Inter Selalu Ada Dalam Hatinya

Adriano Tegaskan Inter Selalu Ada Dalam Hatinya

Milan – Eks penyerang Inter Milan, Adriano Leite Riberio, meminta maaf kepada fans mantan klubnya tersebut karena gagal memenuhi potensinya di Giuseppe Meazza.

Striker asal Brasil tersebut sempat menjadi idola dan kebanggaan suporter karena keganasannya di depan gawang lawan. Dipersenjatai fisik yang sangat tangguh dan kekuatan tendangan yang begitu besar, Adriano bahkan dijuluki sebagai ‘Emperor’ atau kaisar oleh fans Nerazzurri.

Bagaimanapun juga, penampilannya kemudian merosot akibat faktor non-teknis, kematian sang ayah membuat mentalnya terganggu dan ia tidak bisa lagi menggapai penampilan terbaik setelah itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans karena membuat saya menjadi kaisar. Saya berterima kasih untuk waktu-waktu yang indah karena Inter akan selalu menjadi rumah kedua saya dan masih tetap demikian hari ini,” ujar Adriano.

“Saya mengakhiri petualangan saya karena kepala saya tidak berada dalam tempat yang benar setelah kematian ayah saya. Saya pergi bukan karena saya tidak ingin bermain untuk Inter lagi, tetapi karena masalah pribadi tersebut.

“Saya ingin minta maaf kepada fans untuk hal tersebut dan berterima kasih karena mereka memperlakukan saya dengan baik meski dalam situasi sulit, suatu hari nanti saya harap bisa kembali lagi untuk bertemu Anda semua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...