Home > Berita Liga Italia > Juventus > Adren Rabiot Bantah Isu Menolak Berlatih di Juventus

Adren Rabiot Bantah Isu Menolak Berlatih di Juventus

Turin – Pemain Juventus Adren Rabiot menertawakan laporan dari Italia yang mengatakan dirinya sedang mogok berlatih.

Sosok asal Prancis itu merasa terganggu dengan kabar yang beredar di media dan bereaksi dengan sejumlah post di akun Instagram pribadinya.

Postingan pertama di Instagram story menunjukkan selfie Rabiot sedang berpikir dengan caption penuh sindiran: Ketika Anda menyadari ini hari terakhir… mogok,” yang ditambah dua emoji tertawa.

Dia lalu memasang gambar botol obat dengan tulisan Prancis untuk jurnalis dan televisi yang ditambahkan tiga simbol peringatan kuning dan caption: “Surat kabar, TV – jangan diminum.”

Isu ini terkait dengan fakta jika Rabiot masih belum meninggalkan Prancis usai meninggalkan Italia karena wabah virus corona.

Beberapa rekan satu tim Rabiot telah mendarat ke Turin untuk melakoni sesi latihan sebagai persiapan bergulirnya lagi Serie A, dan absennya sang gelandang dianggap sebagai sebuah aksi mogok.

Surat kabar Italia La Stampa menyebut Rabiot mengambil keputusan bertahan di Prancis . . . . . . sebagai aksi ‘mogok personal’ terhadap Juventus yang memangkas gaji 25 persen.

Walau demikian, Rabiot akan kembali ke Italia pertengahan pekan ini dan langsung menjalani 14 hari isolasi sesuai dengan peraturan di Italia.

Rabiot bukan satu-satunya punggawa Juventus yang belum tiba di Turin. Ujung tombak Gonzalo Higuain dijadwalkan tiba di Italia akhir pekan ini dari Argentina.

Rabiot membela Juventus pada musim panas lalu dengan status gratis usai menolak meneken perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain. Sayang, dia baru mengemas 11 penampilan di bawah besutan Maurizio Sarri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...