Home > Berita Bola > Adik Neymar Dipacari Mantan Penyerang Inter

Adik Neymar Dipacari Mantan Penyerang Inter

Mantan Inter Milan, Gabriel Barbosa, punya kekasih cantik bernama Rafaella Santos atau dikenal Rafaelle Beckran. Uniknya, sang kekasih ternyata adik dari Neymar.

Beberapa waktu lalu, bintang PSG asal Brasil, Neymar dos Santos, diduga terlibat perselisihan dengan rekan senegaranya Gabriel Barbosa, atau yang akrab disebut Gabigol.

Saat itu, dalam suatu unggahannya, Neymar menyensor wajah rekannya itu dari poster yang menampakkan mereka berdua sedang beraksi bersama di timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2014.

Ia sengaja menempelkan kertas putih di wajah Gabigol dalam poster itu. Aksi itu lalu dikaitkan dengan kabar berakhirnya hubungan asmara antara Gabibol dengan sang kekasih, Rafaella, yang ternyata adalah adik Neymar.

Mantan bintang Barcelona itu diduga tidak suka saat mengetahui hubungan adiknya dan Gabigol berakhir. Tapi, tidak lama kemudian aksi Neymar itu direspons oleh Gabigol yang mengunggah fotonya bersama Rafaella.

Hal itu diduga untuk menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. Hubungan Gabigol dengan Rafaella sendiri sudah berlangsung beberapa tahun.

Pasangan yang sama-sama berusia 23 tahun ini pun sering mengunggah kemesraan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Walau memiliki kakak kandung dan kekasih yang menjadi pesepak bola populer, Rafaella rupanya tidak hanya bergantung pada nama besar Neymar dan Gabigol.

Wanita yang memiliki wajah dan tubuh sensual ini juga dikenal sebagai salah satu model papan atas di Brasil. Kepopuleran Rafaella juga merambah Instagram dan ia sudah memiliki lebih dari 5,5 juta pengikut di media sosial itu.

Selain itu, Rafaella ternyata juga memiliki hati yang . . . . . . mulia. Ia sering terlibat dalam lembaga amal yang didirikan kakaknya yang berfokus pada anak-anak difabel di daerah Praia Grande di Sao Paulo, Brasil dekat tempat kakak beradik itu dibesarkan.

Sebagai kekasih yang baik, Rafaella pun memiliki peranan penting dalam karier Gabigol di dunia sepak bola. Ia setia mendampingi kekasihnya itu, termasuk saat Gabigol tampil melempem bersama Inter Milan.

Semangat yang diberikan Rafaella membuat Gabigol menemukan kembali ketajamannya saat tampil bersama Flamengo sebagai pemain pinjaman dari Inter. Akibatnya, klub papan atas Brasil itu pun memutuskan untuk mempermanenkan dirinya dari Nerrazurri pada awal tahun ini.

Berikut ini rangkaian foto-foto Rafaella Santos, bidadari sensual kekasih Gabriel Barbosa:

x

Check Also

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang ...