Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Adam Lallana Sudah Dinanti 5 Klub Jika Dilepas Liverpool

Adam Lallana Sudah Dinanti 5 Klub Jika Dilepas Liverpool

Kontrak pemain berkebangsaan Inggris, Adam Lallana, dengan Liverpool akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. The Reds sebenarnya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Tapi, tawaran mereka tidak sesuai dengan keinginan Lallana sehingga perpanjangan kontrak belum berhasil terwujud. Keputusan itu bisa membuat Lallana bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma saat bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Kondisi ini membuat beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk membawa pemain yang menghabiskan waktunya selama enam musim membela The Reds itu. Dilansir dari Metro, ada empat klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lallana saat resmi pergi dari Liverpool.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, dan West Ham United dirumorkan menaruh minat kepada mantan pemain Southampton itu. Tapi, ada satu klub Liga Inggris lainnya yang bersaing untuk mendapatkan jasa Lallana saat bursa transfer musim panas kembali dibuka.

Burnley adalah peminat terbaru yang berniat membawa Lallana dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu. Adapun masa depan Lallana bersama Liverpool dipertanyakan setelah dirinya jarang dimainkan oleh sang pelatih, Juergen Klopp. Cedera dan usia yang tidak lagi muda membuat Lallana tidak menjadi pilihan utama Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool.

x

Check Also

Jika Ingin Lanjutkan Kompetisi, PSSI Wajib Terapkan Syarat Ini

Jakarta – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menyampaikan syarat utama kepada PSSI ...