Home > Berita Bola > Adam Alis Mulai Menekuni Dunia Youtube

Adam Alis Mulai Menekuni Dunia Youtube

Adam Alis pernah berseragam Persija Jakarta pada musim 2015. Tapi, kebersamaan Adam Alis dengan Persija Jakarta tidak berlangsung lama karena pada tahun 2015 FIFA membekukan kompetisi yang bernama QNB League karena dualisme liga.

Setelah malang melintang ke berbagai klub, Adam Alis memilih Bhayangkara FC sebagai pelabuhan barunya sejak musim 2018 sampai saat ini. Tapi, perjalanan Adam Alis bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2020 harus terhenti sementara karena wabah COVID-19.

Manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk meliburkan tim setelah kompetisi ditangguhkan sampai 29 Mei mendatang. Untuk tetap mengisi waktu luang selama kompetisi libur, mantan pemain Sriwijaya FC itu memilih menekuni dunia YouTube.

Karena memiliki kedekatan dengan beberapa pemain, Adam Alis mengundang mereka untuk menjadi bintang tamu di konten YouTube pribadinya.

“Sudah 3-4 bulanan. Awalnya iseng-iseng saja karena ada wabah ini. Coba menyibukkan diri saja buat video bersama para pemain,” katanya saat ditanya Hanif Syahbandi dalam sesi tanya jawab di channel YouTube Adam Alis (AA TIVI).

Pada gelaran Liga 1 2020, Adam Alis masih harus berusaha membuat pelatih Paul Munster memberikan kepercayaan lebih . . . . . . banyak demi mengunci tempat di skuad utama.

Adam Alis hanya tampil dalam dua pertandingan bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2020 dengan mencatatkan waktu bermain 117 menit. Tapi, baru memasuki pekan ketiga Liga 1 2020, kompetisi harus dihentikan sementara karena pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menghentikan Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara sampai 29 Mei mendatang karena pandemi COVID-19. Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli.

Tapi PSSI juga menunggu status darurat COVID-19 sampai 29 Mei yang diberlakukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Kalau status darurat setelah tanggal 29 Mei diperpanjang BNPB, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...