Home > Berita Liga Indonesia > Achsanul Sarankan PSSI dan PT LIB Selesaikan Masalah Lewat Rapat Exco

Achsanul Sarankan PSSI dan PT LIB Selesaikan Masalah Lewat Rapat Exco

Jakarta – Gesekan antara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mencuat ke permukaan mendapat sorotan bos Madura United Achsanul Qosasi, dan meminta agar hal itu dibicarakan di internal kedua organisasi tersebut.

Achsanul menanggapi surat dari dua lembaga itu mengenai subsidi yang harus diberikan kepada klub Liga 1 dan 2. PT LIB yang dipimpin direktur utama Cucu Somantri berencana memangkas cicilan subsidi, karena kompetisi terhenti dampak wabah virus Corona.

Sementara, PSSI mendesak agar PT LIB tetap membayar penuh subsidi sesuai kesepakatan. Saat ini pembayaran subsidi klub sudah memasuki termin ketiga untuk Liga 1 dan termin pertama bagi tim Liga 2.

“Dirut PT Liga itu Waketum PSSI dan . . . . . . juga Anggota Exco (komite eksekutif),” cuit Achsanul melalui akun Twitter pribadinya.

Mestinya hal begini dibawa ke rapat Exco, terus diputuskan bersama. Setelah itu baru surat menyurat utk kelengkapan administrasi. Bukan surat-suratan begini, saling berdebat di surat. Apalagi bocor ke publik, dan tidak elok.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...