Home > Berita Transfer Pemain > Achraf Hakimi Yakin Masih Punya Masa Depan Panjang di Real Madrid

Achraf Hakimi Yakin Masih Punya Masa Depan Panjang di Real Madrid

Madrid – Achraf Hakimi mengusung target untuk bisa kembali berseragam Real Madrid. Hal itu disampaikan oleh Alejandro Camano, selaku agen pemain yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu.

Hakimi memancing perhatian sejumlah klub papan atas Eropa usai tampil gemilang selama dua musim bersama Dortmund, yang masa pinjamannya akan tuntas pada musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun, yang dipromosikan dari tim muda Madrid pada 2017, telah dikaitkan dengan sejumlah klub elit seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus dan Chelsea.

Inter Milan juga menjadi salah satu klub yang dilaporkan meminati tenaga Hakimi, namun, Camano sebelumnya menampik adanya tawaran yang sudah dilayangkan klub raksasa Serie A tersebut.

Di tengah rumor yang beredar, Hakimi masih melihat bahwa masa depan jangka panjangnya tetap ada di Santiago Bernabeu, di La Liga.

“Ia akan terhubung kembali dengan Real Madrid ketika musim ini berakhir,” kata Camano kepada Onda Madrid. “Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu.”

“Ia ingin bermain, seperti musim ini, di mana ia menjadi starter dalam setiap pertandingan. Tidak terburu-buru. . . . . . . Satu-satunya aspirasinya adalah bermain demi membantu perkembangan dirinya.”

“Ada dialog yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu berharap terus memantaunya dan yang tidak kami inginkan adalah terlalu menjauh dari mereka.”

“Jadi, kami akan mencapai kesepakatan semacam persetujuan apakah ia tetap bertahan atau pergi, tapi tanpa melupakan bahwa targetnya adalah bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti karena, baginya, mereka melupakan klub terbaik di dunia.”

“Ini bisa menjadi penantian singkat jika Real Madrid menawarkannya untuk bertahan sekarang atau menunggu lama jika ia tidak bertahan, tapi targetnya selalu sama – pada akhirnya [bermain untuk] klub terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...