Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Minta Pioli Lakukan Hal Ini Sebelum Digeser Rangnick

AC Milan Minta Pioli Lakukan Hal Ini Sebelum Digeser Rangnick

Demi hasil memuaskan Serie A Liga Italia musim depan, AC Milan dikabarkan akan kedatangan Ralf Rangnick. Sebelum terusir dari kursi kepelatihan, Stefano Pioli pun punya tugas dari Rossoneri.

Akibat AC Milan hanya berkutat di peringkat tujuh klasemen sementara, nasib Pioli sekarang sudah pasti di ujung tanduk. Pasalnya, sebelum tanda tangan kontrak, dirinya sudah berjanji bisa buat klub sukses raih empat besar.

Tapi apa daya Il Diavolo tetap tidak bisa bangkit dan menjelang akhir musim mereka dipastikan tidak akan mendapat tiket ke Liga Champions. Setelah hasil mengkhawatirkan ini, Ivan Gazidis selaku CEO klub sudah mengontak Ralf Rangnick sebagai pelatih baru.

Dilansir laman berita Milan Live, hal ini membuat AC Milan memaksa Pioli untuk melakukan tugas terakhir sebelum tersingkir dari kursi juru taktik.
Pelatih berkepala plontos itu dipaksa agar bisa antarkan tim meraih tempat di Liga Europa.

Pioli dilaporkan punya dua cara agar bisa membuat AC Milan mencapai tempat di Liga Europa sebelum akhiri masa baktinya. Pertama, dengan cara antarkan klub meringsek posisi lima klasemen Serie A Liga Italia, dan kedua dengan . . . . . . cara menangkan Coppa Italia.

Walau terkesan agak memaksa, Stefano Pioli dilaporkan masih menjunjung tinggi semangat profesionalitas sebagai pelatih utama AC Milan. Mantan bos Lazio itu dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan agar tujuan klub segera tercapai.

Revolusi di kubu AC Milan sendiri sudah mulai terlaksana dengan pemecatan beberapa petinggi manajemen. Beberapa di antaranya seperi Zvonimir Boban selaku direktur sepak bola 2019 lalu, sementara Paolo Maldini dan Pioli dilaporkan akan segera menyusul.

Ralf Rangnick pun digadang-gadang akan menjadi pengganti Pioli kelak di ajang Serie A Liga Italia lanjutan. Selain dirinya, ada Julian Nagelsmann yang jadi kandidat kuat pelatih baru AC Milan.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...