Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Incar Kiper Muda Serbia Untuk Gantikan Donnarumma ?

AC Milan Incar Kiper Muda Serbia Untuk Gantikan Donnarumma ?

Milan – AC Milan dihubungkan dengan kiper Stade Reims, Predrag Rajkovic, guna mengantisipasi hengkangnya Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini.

Penjaga gawang berusia 24 tahun asal Serbia itu, menurut Tuttosport, telah menjadi buruan transfer Rossoneri karena masa depan Donnarumma sebagai kiper nomor satu masih belum ada titk terang.

Masa kerja Donnarumma di San Siro akan tuntas pada Juni 2021, namun pemain asal Italia itu belum segera memutuskan kelanjutan langkah.

Rajkovic diyakini bakal diboyong oleh Milan jika Donnarumma memilih untuk meninggalkan klub. Klub Serie A itu merasa yakin dengan kemampuan sang pemain yang tampil apik bersama Reims sejauh ini.

Total 12 clean sheet dicatatkan Rajkovic dan hanya kebobolan 18 gol dalam 27 penampilannya di . . . . . . Ligue 1 Prancis sepanjang musim 2019/20, atau sejak diboyong seharga €5 juta daru klub Israel, Maccabi Tel Aviv pada musim panas tahun lalu.

Mantan penjaga gawang Red Star Belgrade itu hijrah dari Serbia pada Agustus 2015 dan telah mencatat 13 caps bersama negaranya sejak melakoni debut pada 2013. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...