Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Heran Pemain Incarannya Ditawar Mahal

AC Milan Heran Pemain Incarannya Ditawar Mahal

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, beserta beberapa klub lain, kaget karena muncul kabar bahwa ada klub yang berani membayar mahal striker Lille yang bernama Victor Osimhen.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang diberitakan ingin mendatangkan striker muda Lille, Victor Osimhen. Rencana itu muncul karena pihak manajemen Milan ingin mendepak pemain veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Tapi, Lille sendiri membanderol Osimhen dengan harga yang sangat mahal, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Sehingga, mereka masih belum melakukan langkah apapun untuk mendekatinya.

Begitu juga dengan Liverpool dan Manchester United yang punya niat serupa. Tapi, ternyata muncul kabar mengejutkan. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada sebuah klub yang tidak diketahui namanya, yang berani melayangkan proposal sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Bahkan, klub itu masih akan memberi bonus-bonus lain. Kabar ini membuat AC Milan dan klub lainnya kaget. Karena, siapa yang menyangka ada sebuah klub yang berani mengeluarkan dana sebanyak itu di tengah krisis ekonomi akibat virus corona seperti ini.

Ditambah lagi, tidak ada informasi apapun terkait identitas klub itu. Tapi, banyak yang meyakini kalau mereka sebenarnya adalah Real Madrid. Madrid memang dikenal sebagai salah satu klub kaya raya di Eropa.

Apalagi, mereka juga sedang butuh striker baru untuk menggantikan Karim Benzema dan Gareth Bale. Tapi, hal ini baru sebatas asumsi belaka. Seandainya memang benar ada yang berani menawar Rp1,4 triliun, maka klub Serie A Liga Italia seperti AC Milan harus waspada.

Pasalnya, mereka bisa kalah saing dengan perekonomian di Italia yang masih anjlok. Untungnya, Rossoneri punya banyak alternatif untuk Osimhen.

Victor Osimhen sendiri baru memperkuat Lille pada Juli 2019 yang lalu dari Charleroi. Bersama klub sepak bola asal Prancis itu, ia sukses mencetak 18 gol dan menyumbang enam assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Erling Haaland Terpancing Ikut Komentari Isu Transfer Jadon Sancho

Beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund telah mengeluarkan pernyataan terkait salah satu pemain mereka, Jadon Sancho. ...