Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Diklaim Masih Butuh Waktu Panjang Untuk Mengembalikan Kejayaan

AC Milan Diklaim Masih Butuh Waktu Panjang Untuk Mengembalikan Kejayaan

Milan – Lucas Biglia menyampaikan masalah yang membelit internal AC Milan, yang membuat klub masih belum bisa keluar dari periode sulit.

Menyandang status sebagai klub Serie A dengan sejarah panjang, Rossoneri telah menjauh dari persaingan dalam trek juara selama beberapa tahun terakhir. Musim 2010/11 menjadi terakhir kalinya mereka memenangkan Scudetto.

Selebihnya, Milan bahkan hampir selalu gagal untuk sekadar duduk di zona Liga Champions. Selama enam musim terakhir, mereka finis di luar empat besar.

Sepeninggal era Silvio Berlusconi, Milan tak punya keseimbangan finansial yang baik. Bahkan harus dua kali ganti pemilik, mulai dari Yonghong Li hingga dan hingga saat ini Elliott Management.

“Sejak saya tiba, klub sudah dua kali berganti kepemilikan,” kata Biglia kepada program Radio Argentina, Tanto Por Decidir.

“Milan akan kembali menjadi Milan ketika ada stabilitas dan . . . . . . organisasi di dalam klub. Mereka akan menjadi salah satu kekuatan super Eropa seperti dahulu, namun itu akan memakan waktu.”

Masa kerja pemain berusia 34 tahun itu di San Siro akan berakhir pada musim panas ini dan belum mendapat tawaran perpanjangan. Biglia juga mempertimbangkan untuk pulang kampung ke Argentina.

“Saya mengevaluasi masa depan dan saya tidak akan menutup kemungkinan kembali bermain di Argentina,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...