Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Buka Kemungkinan Jual Ismael Bennacer Ke PSG

AC Milan Buka Kemungkinan Jual Ismael Bennacer Ke PSG

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki ide mengejutkan terkait kabar mereka menjajaki kemungkinan menjual salah satu aset berharganya, Ismael Bennacer.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, memang sedang ingin melakukan perubahan besar-besaran. Ia ingin mendepak beberapa pemain senior dan mendatangkan banyak pemain baru yang masih muda dan murah harganya.

Oleh karena itu, beberapa pemain muda Milan diperkirakan aman kariernya. Salah satu pemain yang jarang diberitakan akan pergi dari San Siro adalah Ismael Bennacer.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun asal Prancis itu menjadi salah satu aset yang berharga bagi mereka. Bennacer memang baru didatangkan pada tahun lalu dari Empoli, tapi ternyata ia bisa tampil baik bersama Rossoneri.

Bennacer menjadi salah satu sosok yang bisa secara konsisten tampil baik walau tidak selalu memberikan yang terbaik. Tapi, dilansir dari berita Milan laman Calciomercato, Rossoneri justru dikabarkan menjajaki kemungkinan menjualnya di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Rumor itu muncul setelah Bennacer jadi incaran klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Walau pihak manajemen menganggap Ismael Bennacer adalah . . . . . . pemain yang sangat penting, raksasa Serie A Liga Italia itu malah bersedia melepasnya dengan harga 30 juta euro saja atau sekitar Rp495 miliar.

Tentu, ini menjadi kabar baik bagi PSG. Hanya saja, Les Parisiens belum melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan Bennacer di bursa transfer pemain musim panas. Tapi, harga jual semurah itu tentu tidak akan menjadi beban bagi klub sekaya mereka.

Ismael Bennacer sendiri memperkuat AC Milan sejak 4 Agustus 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia menyumbang satu assist dan sudah membukukan 12 kartu kuning dari total 23 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...