Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bisa Patenkan Simon Kjaer Dengan Harga Miring

AC Milan Bisa Patenkan Simon Kjaer Dengan Harga Miring

Simon Kjaer resmi didatangkan AC Milan dari Sevilla pada jendela transfer musim dingin Januari 2020 dengan status pinjaman. AC Milan meminjam Simon Kjaer sampai 30 Juni 2020 atau sampai kompetisi Liga Italia musim 2019-2020 berakhir.

AC Milan memiliki pilihan pembelian dalam peminjaman Simon Kjaer kalau kontraknya selesai pada akhir Juni mendatang. Walau berstatus sebagai pinjaman, Simon Kjaer bisa menyatu dan menembus skuad utama Stefano Pioli.

Dalam 9 pertandingan yang sudah dimainkannnya di Liga Italia musim ini, tercatat pemain bek sentral asal Denmark itu tampil sebagai starter sebanyak 7 kali. Berkat kepercayaan dan kenyamanannya bermain bersama I Rossoneri, Kjaer pun berharap statusnya bisa dipermanenkan.

Dilansir dari Tuttosport, hanya dengan 1,5 juta euro atau sekitar Rp24 miliar I Rossoneri bisa mempermanenkan status Kjaer. Harga yang sangat miring tentunya bagi AC Milan dikarenakan kontrak pemain bek 31 tahun itu akan berakhir tahun depan bersama Sevilla.

Pilihan pun sekarang ada di tangan AC Milan terkait status dari Kjaer. Walau I Rossoneri sedang menargetkan mencari pemain muda, biaya sangat murah diyakini bisa menggoda mereka mematenkan status Kjaer.

Mantan pemain bek tengah Wolfsburg dan Fenerbahce itu bisa menjadi bek pelapis yang berpengalaman. Adapun Kjaer pernah bermain untuk klub Liga Italia lainnya, yaitu Atalanta, selama setengah musim pada musim ini, tapi ia gagal menunjukkan penampilan bagus karena bermasalah dengan strategi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Roy Keane Tak Masukkan Ronaldo Dalam Daftar Pemain Dunia di Manchester United

Roy Keane menjadi salah satu kapten legendaris yang banyak dikenang oleh seluruh pendukung Manchester United. ...