Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Berpeluang Dapatkan Tenaga Luka Jovic

AC Milan Berpeluang Dapatkan Tenaga Luka Jovic

Musim perdana Luka Jovic bersama Real Madrid tidak berjalan mulus. Dibawa senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 994 miliar pada musim panas 2019, Luka Jovic gagal mereplikasi penampilan bagusnya bersama Eintracht Frankfurt di Real Madrid.

Luka Jovic hanya bisa mengemas 2 gol dari 24 penampilannya di semua ajang pada musim 2019-2020. Padahal ia bisa membukukan 27 gol dari 48 pertandingan di berbagai kompetisi bareng Eintracht Frankfurt pada musim 2018-2019.

Masa depan Jovic bersama El Real pun turut menjadi pertanyaan seiring pelanggarannya terkait isolasi mandiri di tengah merebaknya penyakit virus corona. Kepindahan bomber asal Serbia itu mulai ramai dibicarakan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020.

Andai meninggalkan Santiago Bernabeu, Jovic diyakini akan menuju ke Liga Italia. Dilansir dari Calciomercato, Jovic membuka peluang pindah ke AC Milan pada musim panas nanti. Laporan itu mengutarakan Jovic sudah melakukan pembicaraan denagn mantan rekannya di Frankfurt yang sekarang bermain untuk AC Milan, Ante Rebic.

Ante Rebic diyakini mencoba untuk . . . . . . meyakinkan striker 22 tahun itu agar pindah ke San Siro pada musim panas mendatang. Jovic menjadi target I Rossoneri mengingat mereka berpeluang kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Ketidakpastian masa depan dari Zlatan Ibrahimovic juga masih menjadi tanda tanya besar bagi Milan.

Tapi, kesepakatan transfer Jovic menuju Milan diyakini tidak mudah mengingat Los Blancos baru mendatangkannya pada musim panas tahun lalu. Andai meninggalkan tim ibu kota Spanyol, Jovic akan berstatus sebagai pinjaman.

Milan juga harus bersaing dengan Napoli yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jovic menyusul spekulasi kepindahan Dries Mertens dan Arkadiusz Milik.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...