Home > Berita Bola > 6 Bintang Sepakbola Yang Pernah Kepergok Selingkuh

6 Bintang Sepakbola Yang Pernah Kepergok Selingkuh

Namanya yang besar sebagai pemain sepak bola bukan berarti dia juga menjadi sosok yang dibanggakan sebagai seorang suami. Contohnya, lima pemain sepak bola ini yang pernah ketahuan selingkuh dari pasangannya.

Menikah dan bahagia dengan pasangannya tentu jadi satu hal yang diidamkan oleh banyak orang, termasuk seorang pemain sepak bola. Tapi terkadang, kebahagiaan itu diuji dengan godaan orang lain sehingga membuat ikatan suci perkawinan mereka hancur berkeping-keping.

Berikut ini sejumlah kisah perselingkuhan yang paling terkenal dalam sejarah sepak bola dunia:

1. John Terry

John Terry pernah membuat pengakuan tentang perselingkuhannya saat dia masih terikat perkawinan dengan pacar lamanya Toni Poole pada 2007 lalu.

“Saya sudah bertindak salah dan tidur dengan gadis-gadis di belakangnya dan itu tidak benar. Dia tahu tentang semua itu semuanya sekarang dan kita akan pindah. Saya tidak akan menipu dia lagi,” kata Terry.

Pada tahun 2010, John Terry mengubah citranya sebagai bintang Chelsea dan kapten Inggris sebagai penjahat, saat dia membawa-bawa kalimat ‘super-order’ ke sepak bola internasional.

Kata ini dia ucapkan setelah sebuah media merilis cerita perselingkuhannya dengan model pakaian dalam, Vanessa Perroncel, dan kemudian memacari kekasih rekan setimnya di Inggris, Wayne Bridge. Vanessa Perroncel membantah dia tidak berselingkuh dengan Terry, sedangkan Toni Poole juga masih percaya dan mendukung suaminya.

2. Ryan Giggs

Bintang Manchester United, Ryan Giggs, menikah dengan pacar lamanya Stacey Cooke tahun 2007. Hubungannya harmonis sebelum skandal perselingkuhan Giggs yang menyeret nama bintang Big Brother, Imogen Thomas.

Giggs berusaha sebisa mungkin menyumpal mulut para media yang sudah berani membocorkan perselingkuhannya dengan Imogen Thomas. Selain berselingkuh denan Thomas, Giggs juga terlibat berita skandar dengan wanita lain di musim panas 2011, kali ini dengan saudara iparnya, Natasha, yang menikah dengan saudara laki-lakinya, Rhodri, manajer Salford Coty, waktu itu.

3.  Wayne Rooney

Sosok Rooney yang dikenal sebagai tukang selingkuh mulai mencuat setelah dia menikahi kekasihnya, Coleen McLoughlin . . . . . . pada 2008 lalu.
Saat itu Rooney disebut-sebut menemui wanita di sebuah rumah pijat. Dia kemudian dikabarkan selingkuh dengan wanita penghibur, Jennifer Thompson, saat Coleen sedang hamil putra mereka, Kai.

Skandal perselingkungan ini diyakini pelatih Manchester United waktu itu, Sir Alex Ferguson, sangat memengaruhi penampilan Rooney di lapangan.
Tapi, Rooney cepat menyadari kesalahannya dan kembali fokus bermain.

4. Thiery Henry

Thierry Henry memiliki segalanya di awal tahun 2000-an, dia memiliki istri yang cantik Claire Merry, anak perempuan, diandalkan di Arsenal, dan rumah mewah di Hampstead.

Tapi, kebahagiaannya hilang setelah dia mendarat di Barcelona. Dia dan Merry berpisah karena perilakunya yang dianggap sangat mengecewakan istrinya. Henry disebut-sebut sudah berselingkuh dengan penata rias Sadie Hewlett, yang membuat dia harus kehilangan popularitas, istri sekaligus uang sebesar 8 juta pounds untuk biaya perceraian.

5. Franck Ribery

Bintang internasional Prancis dan Bayern Munchen, Frank Ribery, pernah mencatatkan namanya sebagai pesepak bola sekaligus suami yang berbakti. Dia sangat setia dengan istrinya Wahiba, sampai-sampai dia masuk Islam sebelum menikah dan dikarunai dua anak.

Tapi, citra itu hancur pada 2010 saat dia terlibat skandal pelecehan seksual dengan rekannya Karim Benzema dan Sidney Govou. Saat itu, mereka didakwa melakukan hubungan seks dengan pelacur di bawah umur, Zahia Dehar.

Apabila terbukti bersalah, Ribery harus membayar denda 400 ribu pounds dan penjara selama tiga tahun, tapi vonis itu tidak pernah dia dapatkan dengan dirinya masih tampil di Allianz Arena bersama Bayern Munchen.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...