Home > Berita Bola > Zulham Zamrun Tak Punya Aktifitas Khusus di Bulan Ramadhan

Zulham Zamrun Tak Punya Aktifitas Khusus di Bulan Ramadhan

Bandung – Punggawa Persib Bandung Zulham Zamrun, menuturkan bahwa dirinya tidak punya aktivitas khusus yang dilakukan selama bulan Ramadan. Ia mengatakan hanya fokus beribadah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Puasa tahun ini memang terasa berbeda, akibat wabah virus corona. Masyarakat diminta tetap berada di rumah untuk menghentikan rantai penyebaran virus tersebut.

Skuad Persib juga sudah diliburkan sejak beberapa pekan lalu. Namun, tim arahan Robert Rene Alberts tersebut tetap diminta berlatih mandiri demi mnejaga kondisinya.

“Di bulan puasa, saya tak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih,” kata Zulham dikutip laman resmi klub.

Tak lupa, Zulham mendoakan pandemi virus corona segera selesai. Sejauh ini sudah ada . . . Gabung . . . 8.211 kasus yang terinfeksi virus tersebut di tanah air, 1002 dinyatakan sembuh, dan 689 orang meninggal dunia.

“Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus dan berdoa wabah corona segera berakhir. Itu saja yang biasa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...