Home > Berita Bola > Zlatan Ibrahimovic Kecam Perusak Patungnya

Zlatan Ibrahimovic Kecam Perusak Patungnya

Milan – Zlatan Ibrahimovic mengecam insiden perusakan patungnya di Malmo, dengan mengatakan para pelaku tak ubahnya seperti bocah TK.

Bomber legendaris itu meresmikan patungnya di Malmo, kota kelahirannya tahun lalu, namun warga di sana tidak terima dengan keputusan Ibrahimovic yang menjadi bagian dari pemilik klub rival, Hammarby.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah orang pada November lalu meluapkan kekesalan dengan membakar patung Ibrahimovic yang terletak di luar Swedbank Stadion, yang juga menjadi target beberapa aksi perusakan lain.

Akibatnya, bentuk patung Ibrahimovic sudah tidak karuan. Bagian hidungnya dipotong, kakinya digergaji, melumurinya dengan cat, hingga menempatkan dudukan toilet.

Kini, Ibrahimovic melontarkan kecaman kepada para pelaku yang telah merusak patungnya, dengan mengatakan sebagian besar dari mereka melakukan hal tersebut . . . Gabung . . . hanya untuk menarik perhatian media.

“Memalukan,” kata Ibrahimovic kepada Dplay. “Mereka ingin perhatian dan ingin agar media menulis tentang hal tersebut, itu seperti level bocah TK dan kami lebih besar dari itu.”

“Patung itu seperti apa adanya, tapi tidak berarti bahwa semua cerita saya akan roboh bersamanya, justru sebaliknya akan dikenang selamanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...