Home > Berita Bola > Zidane Terus Desak Manajemen Madrid Datangkan Pogba

Zidane Terus Desak Manajemen Madrid Datangkan Pogba

Gempuran pandemi COVID-19 membuat keuangan Real Madrid sedang mengalami krisis. Tapi, Zinedine Zidane tetap meminta untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim ini. Minat Real Madrid kepada pemain Manchester United itu tidak pernah luntur sampai saat ini.

Bahkan, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Pogba sudah sangat dekat dengan Los Blancos tapi sampai waktu penutupan bursa transfer tidak kunjung ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

Kegagalan Madrid medatangkan pemain timnas Prancis itu pada musim lalu ternyata tidak membuat mereka menyerah. Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2020, klub ibu kota Spanyol itu terus melakukan pergerakan untuk mendekati Pogba.

Tapi, langkah mereka sempat dikabarkan terhenti setelah virus corona merebak yang membuat kompetisi musim ini harus ditangguhkan. Dengan diberhentikannya kompetisi, maka pemasukkan Madrid dari tiket penonton dan hak siar televisi menjadi nihil.

Ditambah lagi, mereka juga harus membayarkan gaji para pemainnya. Untuk mengurangi pengeluaran, manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk memotong gaji para pemainnya hingga 20 persen.

Menurut laporan L’Equipe via Goal, Jumat . . . Gabung . . . (24/4/2020), Zinedine Zidane dikabarkan tetap meminta Real Madrid untuk membeli Paul Pogba bursa transfer tahun ini.

Sebelumnya, Man United hanya mau menjual pemain berusia 27 tahun itu diangka 100 juta euro atau sekitar 1,67 triliun rupiah. Tapi, menurut sumber yang sama, Setan Merah diklaim akan menurunkan harga Pogba untuk Madrid. Penampilan Pogba bersama Man United di musim ini terbilang mengecewakan.

Ia bahkan sudah absen membela The Red Devils sejak Desember 2019 saat membantu timnya mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1. Total, Pogba hanya menjalani delapan pertandingan saja bersama Setan Merah pada musim ini.

x

Check Also

Eden Hazard Dan Dani Carvajal Kemungkinan Akan Diturunkan Dalam Laga El Clasico

Madrid – Pada La Liga 2021/22 pekan ke-10 nanti malam akan mempertemukan laga seru antara ...