Home > Berita Bola > Zidane Sudah Punya Opsi Lain Jika Gagal Gaet Pogba Ke Madrid

Zidane Sudah Punya Opsi Lain Jika Gagal Gaet Pogba Ke Madrid

Paul Pogba memang sudah menjadi pemain incaran Real Madrid sejak lama. Real Madrid, khususnya Zinedine Zidane, sudah menyimpan ketertarikan pada Paul Pogba. Zinedine Zidane bahkan tidak pernah malu-malu untuk mengakui bahwa Paul Pogba adalah salah satu pemain favoritnya.

Adapun Pogba mengakui bahwa bermain untuk Real Madrid akan menjadi impian bagi pesepak bola mana pun. Begitu juga bermain di bawah asuhan senior senegaranya, Zidane.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Pogba, dilansir dari Sky Sports.

“Ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola,” kata pemain berpaspor Prancis ini menambahkan.

Tapi, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Pogba kelihatannya belum menemui hasil. Kalau Paul Pogba tidak merapat ke Bernabeu musim panas ini, maka Zidane akan memilih membawa pemain Rennes, Eduardo Camavinga. Media Spanyol Diario AS menyebut Camavinga sebagai campuran antara Casemiro dan Kante, tapi dengan . . . Gabung . . . fisik Pogba.

Pemain berusia 17 tahun itu memiliki kontrak dengan Rennes sampai 2021. Terlepas dari usianya yang masih muda, Camavinga sudah bermain sebanyak 36 kali untuk Rennes musim ini dan sudah melakukan debutnya di timnas Prancis. Zidane kelihatannya melihat Camavinga sebagai perekrutan yang potensial dan rasional daripada membawa Pogba dengan harga yang mahal.

Dilansir dari Diario As, transfer itu akan menjadi perekrutan yang mirip dengan Raphael Varane, yang datang dari Lens ke Real Madrid dengan biaya transfer hanya 10 juta euro atau sekitar 171 miliar rupiah.

x

Check Also

Belum Juga Berkontribusi Bagi MU, Jadon Sancho Disindir Sebagai Agen 007

Manchester – Jadon Sancho belum juga memberikan kontribusinya untuk Manchester United sejak didatangkan dari Borussia ...