Home > Berita Bola > Zidane Buru Aubameyang Jika Gagal Dapatkan Sadio Mane dan Haaland

Zidane Buru Aubameyang Jika Gagal Dapatkan Sadio Mane dan Haaland

Juru taktik Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, dirumorkan sudah melakukan pembicaraan dengan kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Zidane mengungkapkan rencananya untuk membawa penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, ada yang menarik dari pembicaraan yang dilakukan keduanya, dilansir dari Mirror. Zidane sudah memberitahukan minatnya membawa Aubameyang untuk merumput di Stadion Santiago Bernabeu, tapi bukan sebagai prioritas.

Hal itu dikarenakan pelatih berusia 47 tahun itu lebih memilih wonderkid Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland atau bomber andalan Liverpool, Sadio Mane. Kedatangan Aubameyang bisa menjadi pengganti Luka Jovic yang gagal bersinar sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada Juli 2019.

Tapi, Zidane harus bersaing ketat kalau berniat . . . Gabung . . . membidik Aubameyang pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, Barcelona dan Manchester United tertarik untuk memburu tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu. Tidak heran, catatan 20 gol dalam 32 penampilannya di berbagai ajang musim ini membuat Aubameyang diburu oleh klub-klub itu.

x

Check Also

Bak Gayung Bersambut, Sergio Reguilon Siap Kembali Bela Real Madrid Tahun Depan

Madrid – Real Madrid tengah sumringah karena Sergio Reguilon dilaporkan siap untuk kembali membela El ...