Home > Berita Liga Indonesia > Yustinus Pae Akan Gantung Sepatu Jika Persipura Sudah Punya Pengganti

Yustinus Pae Akan Gantung Sepatu Jika Persipura Sudah Punya Pengganti

Jakarta – Defender senior Persipura Jayapura Yustinus Pae, mengatakan bahwa dirinya siap untuk pensiun kapan saja. Namun, ia punya syarat yang wajib didapatkannya sebelum menutup kariernya.

Karir Tinus Pae, bersama Persipura masih stabil di usianya yang telah menginjak usia 36 tahun. Ia tetap menjadi pilihan reguler lini pertahanan Mutiara Hitam dalam setiap pertandingan.

“Saya pikir umur 40 tahun masih bisa bermain. Tapi bila adik-adik sudah ada yang siap, di umur berapa pun saya siap [pensiun]. Paling penting sudah ada regenerasi [minimal] satu pemain saja, saya sudah siap pensiun,” kata Tinus Pae di channel Youtube Persipura.

Tinus Pae, mengaku belum merencanakan masuk dunia kepelatihan bila sudah pensiun. Ia lebih memilih pekerjaan lainnya untuk menyambung hidupnya. “Tujuan . . . Gabung . . . saya setelah pensiun mungkin bisnis saja.”

Ditambahkan pula, Tinus Pae, menyampaikan harapan untuk Persipura ke depan. Ia ingin klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut bisa terus tampil di kompetisi kasta teratas tanah air.

“Harapan saya Persipura harus terus eksis, jangan sampai turun kasta. Kalau bisa Persipura juga eksis di luar negeri,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...