Home > Berita Transfer Pemain > Youngster Rennes Incaran Madrid Belum Tentukan Masa Depan

Youngster Rennes Incaran Madrid Belum Tentukan Masa Depan

Paris – Pemain muda Rennes Eduardo Camavinga belum mau bicarakan labuhan kemana ia bakal hengkang pada bursa transfer berikutnya. Hal tersebut diberitakan oleh sejumlah media.

Media-media Spanyol sempat menuliskan, Real Madrid akan jadi klub tujuan sosok berusia 17 tahun tersebut. Namun Le 10 Sport menyatakan, sang pemain belum mengambil keputusan apa pun.

Apalagi, Madrid tidak sendirian dalam upaya mereka mengejar tanda tangan Camavinga. Liverpool dan Inter Milan juga diyakini tengah memonitori perkembangan sang youngster.

Camavinga sendiri merasa bahagia di Rennes, di mana dia mendapatkan jaminan tampil reguler di tim utama dan mampu menampilkan lompatan level secara signifikan dari tim muda.

Sekarang ini, . . . Gabung . . . belum ada yang diputuskan oleh Camavinga dan agennya mengenai kelanjutkan karier dia di bursa transfer musim panas mendatang.

Ligue 1 Prancis dan semua kompetisi top Eropa sedang mengalami penundaan akibat pandemi virus corona yang tak kunjung mereda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...