Home > Berita Transfer Pemain > Xavi Anggap Wajar Jika Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona

Xavi Anggap Wajar Jika Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona

Madrid – Eks bintang Barcelona Xavi menilai sangat wajar jika Neymar ingin kembali ke Camp Nou untuk memperkuat Blaugrana.

Seperti diketahui, penyerang berusia 28 tahun tersebut dihubungkan dengan kepulangan ke Barca usai nyaris tiga tahun meninggalkan klub untuk memperkuat Paris Saint-Germain.

Xavi tidak melihat ada alasan mengapa Barcelona harus menolak kehadiran sosok dengan kualitas setinggi itu.

“Mengapa tidak? Secara kualitas sepakbola, saya tidak ragu dan saya pernah bersama dia di ruang ganti dan dia tampak sebagai pribadi hebat bagi saya,” ujar Xavi yang saat ini menukangi Al-Sadd kepada DjMariiO dalam sebuah wawancara di YouTube.

“Dia bermain dengan profesional di Barcelona dan dia akan membuat perbedaan.

“Kemudian ada masalah sosial tentang birokrasi. Saya tidak ingin membahas itu. Tetapi di atas lapangan hijau, dia termasuk . . . Gabung . . . dalam lima pemain terbaik dunia.”

Pemain lain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah penyerang muda Inter Milan yang juga rekan senegara Lionel Messi, Lautaro Martinez.

Xavi juga menyanjung bintang asal Argentina tersebut, ia mengatakan: “Saya menyukainya, siapa yang tidak?

“Dia mencolok, dia memberi kedalaman, dia memanfaatkan ruang, dia bagus dalam sedikit ruang. Barca bekerja dengan baik ketika tertarik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...