Home > Berita Bola > Wojciech Szczesny Klarifikasi Momen Saat Dirinya Kepergok Merokok

Wojciech Szczesny Klarifikasi Momen Saat Dirinya Kepergok Merokok

London – Wojciech Szczesny menceritakan momen sesungguhnya saat kepergok merokok usai pertandingan yang kemudian menjadi aksi terakhirnya di Liga Primer Inggris dalam balutan jersey Arsenal.

Szczesny kedapatan merokok di kamar mandi usai the Gunners menyarah 2-0 kontra Southampton di pertengahan musim. Dia kemudian diganjar sanksi dan dibekukan oleh Arsene Wenger.

Penjaga gawang timnas Polandia itu bersikeras tidak ada ketegangan dengan Wenger soal insiden tersebut dan dia menceritakan kisah itu secara detail.

“Ketika itu saya adalah perokok reguler dan manajer mengetahuinya,” ujar Szczesny di Arsenal Nation podcast. “Wenger hanya tidak ingin melihat siapapun merokok di kamar ganti, saya juga tahu itu.”

“Tetapi karena emosi dari hasil pertandingan, saya merokok setelah laga ketika masih bersama tim. Saya merokok di pojok kamar mandi, yang merupakan area lain dari kamar ganti dan tidak ada yang bisa melihat saya.”

“Tetapi seseorang melihat, bukan Wenger dan dia melaporkannya. Beberapa hari kemudian saya bertemu dengan Wenger yang bertanya kebenarannya dan saya . . . Gabung . . . mengaku. Dia menjatuhkan sanksi dan permasalahan selesai.”

“Wenger juga menjelaskan jika saya akan menjauh dari tim untuk sementara waktu, dan tidak ada pertengkaran atau konfrontasi besar. Saya bersikap profesional.”

“Saya berharap kembali ke tim setelah beberapa pekan, tetapi David Ospina tampil bagus dan dia menjadi kiper utama.”

“Itu artinya saya harus menunggu dan berusaha merebut satu tempat di tim utama dan mencoba berusaha meyakinkan Wenger jika saya masih yang terbaik dengan pergi meninggalkan klub dengan status pinjaman.”

“Memang terdengar aneh, tetapi terkadang itu hal yang terbaik untuk membuktikan kemampuan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...