Home > Berita Bola > Winger PSM Tunjukkan Kecintaannya Pada Kucing

Winger PSM Tunjukkan Kecintaannya Pada Kucing

Banyak untung rugi saat pandemi Covid-19 menyerang Indonesia, termasuk di ranah sepak bola. Selama kompetisi berhenti, sejumlah pemain memanfaatkan waktu bersama keluarga, tapi berbeda dengan winger PSM Makassar yang mengaku menghabiskan waktuya bersama kucing-kucing miliknya.

Ya, Bayu Gatra ternyata pecinta kucing dan ia mempunyai beberapa jenis kucing. Mantan pemain Madura United itu mengaku saat ini dirinya memiliki dua jenis kucing, yaitu Persia dan juga Bengal. Bagi yang tidak tahu, Bengal adalah jenis kucing hutan yang memiliki corak layaknya macan tutul.

Kucing asal California, Amerika Serikat itu walaupun masih memiliki jiwa yang sangat liar tapi memang ternyata peminatnya sangat banyak. Bayu pun mengaku tidak mudah mendapatkan kucing itu.

Hanya saja saat ini menurut Bayu kucing berjenis Bengal itu belum sampai ke rumahnya. Selain itu menurut pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memelihara kucingnya itu tanpa persiapan budget. Ia menjelaskan bahwa dalam memelihara para kucingnya itu ia hanya memelihara seperti biasanya orang memellihara kucingnya.

“Saya punya dua kucing, yang Bengal belum datang. Dipelihara buat seneng-seneng saja sekalian jaga rumah,” kata Bayu Gatra.

“Tidak ada budget khusus dan habisnya juga standar saja,” katanya

Bayu bercerita bahwa awalnya ia kurang suka . . . Gabung . . . terhadap kucing. Tapi lama kelamaan baru menyadari bahwa kucing memiliki sifat yang lucu dan menggemaskan sehingga ia saat ini memutuskan memelihara kucing di rumahnya. Hal itu ia lakukan setelah melihat orang tuanya memelihara kucing dan memperhatikan tingkah laku para kucing itu.

“Awalnya tidak suka, cuma lama-lama lucu, ya jadi saya pelihara. Lebih banyak di rumah mama, ada 6 ekor yang sudah besar-besar,” katanya.

Sebagai pemain sepak bola Bayu pun tidak lupa untuk melakukan latihan yang sudah diberikan oleh para pelatih. Demi menjaga daya tahan dan kondisi tubuh tetap fit, latihan memang sangat diperlukan di tengah pandemi saat ini. Apalagi virus itu menyerang imun yang lemah, sehingga kondisi tubuh yang tidak fit akan rentan.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...