Home > Berita Bola > Winger Persija Tantang Marc Klok Jugling Gunakan Bola Api

Winger Persija Tantang Marc Klok Jugling Gunakan Bola Api

Setelah sukses menjawab tantangan jugling dengan durian, Pemain Persija, Marc Klok kembali mendapatkan tantangan untuk jugling menggunakan bola api. Tantangan jugling dengan bola api di lontarkan oleh pemain Persija lainnya yaitu Riko Simanjuntak.

Seperti diketahui, sebelumnya Marc Klok sudah berhasil melakukan jugling dengan durian. Jugling dengan durian itu Marc Klok lakukan setelah menerima tantangan dari warganet yang berkomentar di akun resmi sang pemain.

Tidak berselang lama, melalui akun instagram yang sama (@marcklok) langsung mengunggah video yang menggambarkan dirinya sudah berhasil menjalankan tantangan itu. Dalam unggahan yang di upload pada 17 April 2020 Marc Klok melakukan jugling dengan durian di tengah jalan.

“Jugling dengan durian?” tulis Marc Klok dalam video yang ia unggah, dilansir dari instagram pribadi sang pemain.

Sukses menjalankan tantangan jugling dengan durian membuat Marc Klok mendapatkan pujian dari para warganet. Bahkan pemain serang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak juga ikut memberikan pujiannya.

“Baru mantap,” tulis Riko lewat kolom komentar di akun instagram Marc . . . Gabung . . . Klok.

Tidak selesai sampai disitu, bahkan Riko memberi tantangan lanjutan kepada Marc Klok. Tantangan itu tidak kalah ekstrem dengan jugling menggunakan durian. Kali ini pemain yang berusia 26 tahun, ditantang untuk melakukan jugling dengan bola api.

“Next pakek Bola api Klok,” tulis Riko Simanjuntak.

Sementara itu, persahabatan antara Riko dan Marc Klok terjalin pada musim ini. Hal itu terjadi setelah, Marc Klok memutuskan berseragam Persija Jakarta, sebelumnya ia membela PSM Makassar. Duet keduanya menjadi pemain utama Persija Jakarta untuk memanjakan sang striker Marco Simic dalam mencetak gol.

x

Check Also

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan ...