Home > Berita Liga Indonesia > Winger Madura United Isi Waktu Dengan Belajar Videografi

Winger Madura United Isi Waktu Dengan Belajar Videografi

Bangkalan – Penyerang sayap Madura United David Laly tidak hanya menjaga kondisi tubuh di tengah waktu luang akibat penghentian sementara Liga 1 2020, namun juga mulai menggeluti dunia videografi.

Hal baru ini mulai ditekuninya saat menjalani latihan mandiri di rumah untuk mencegah wabah virus Corona. Terlebih jajaran pelatih juga sempat meminta pemain Madura United untuk mengirimkan video latihan.

Sejak itu, David makin asyik dengan dunia barunya sekaligus menghindari kejenuhan. Beberapa hasil rekamannya diunggah ke akun media sosial miliknya.

“Adanya COVID-19 ini membuat saya dapat hal baru, yaitu belajar jadi videografer lewat HP editing dan pengambilannya. Selebihnya, hanya menghabiskan waktu main gitar dan main gim,” ujar David dilansir laman resmi klub.

Walau demikian, ia tidak melupakan tugas sebagai atlet . . . Gabung . . . dengan menjaga kebugaran. Sosok bernomor punggung 91 ini konsisten berolahraga minimal satu jam dalam sehari. Menurutnya, langkah itu tidak sebatas menjaga ketahanan tubuh, namun merawat kondisi fisiknya.

“Olahraga tetap dalam sehari minimal sejam. Memang kurang maksimal, soalnya kami semua harus menjaga agar sering berada di tempat tinggal untuk mengurangi mobilitas,” kata David. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...