Home > Berita Bola > Winger Lincah Persija Rayakan Hari Jadian Dengan Sang Pacar

Winger Lincah Persija Rayakan Hari Jadian Dengan Sang Pacar

Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay sekarang sedang berbunga-bunga karena baru saja merayakan hari anniversary dengan kekasihnya yang bernama Shella Pricilia. Untuk mengenang hari spesial itu, Osvaldo Haay dan Shella Pricilia mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

“1 years, tidak akan banyak berkata-kata. Terima kasih atas semua yang sudah kamu lakukan untukku. Aku berjanji bahwa saya akan menjadi anak baik untukmu. Love you,” tulis Shella.

“Si mumu liat sapi naik Ferrari. Hey kamu, happy anniversary,” tulis Osvaldo Haay.

Kemesraan keduanya terlihat saat mereka berpose di Bukit Tungki Wiri di Jayapura. Tempat itu sering disebut sebagai bukit Teletubbies karena dari jauh kelihatan seperti perbukitan di film Teletubbies.

Kenangan indah Osvaldo Haay dan Shella Pricilia terukir di sana. Shella merupakan sosok . . . Gabung . . . perempuan yang jadi salah satu sumber semangat Osvaldo saat beraksi di lapangan.

Pemain yang hampir berusia 23 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya di tiga klub besar yang ada di Indonesia, yaitu Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan sekarang membela Persija Jakarta. Berkat aksi gemilangnya, Osvaldo Haay juga dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...