Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wilshere Dukung Karir Mikel Arteta Sebagai Pelatih Arsenal

Wilshere Dukung Karir Mikel Arteta Sebagai Pelatih Arsenal

London – Punggawa West Ham United Jack Wilshere memberikan dukungan untuk eks rekan setimnya di Arsenal, Mikel Arteta, untuk mengantar The Gunners memetik kesuksesan.

Arteta mengganti peran Unai Emery selaku arsitek tim di Emirates Stadium pada 2019 lalu, dengan saat ini The Gunners tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di urutan empat.

“Mereka memiliki pemain-pemain kelas dunia,” ujar Wilshere melalui Instagram Live. “Mereka menghabiskan £60 juta untuk [Pierre-Emerick] Aubameyang, £40 juta untuk [Alexandre] Lacazette, dan [Mesut] Ozil adalah pemain berkelas dunia.

“Saya pikir sekarang mereka memiliki manajer bagus yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Anda harus memberikan Arteta satu bursa transfer dan sebuah pra-musim.

“Semua orang yang saya ajak bicara sejak meninggalkan . . . Gabung . . . Arsenal atau bahkan ketika saya masih di Arsenal akan mengatakan, mereka tidak akan menolak bermain melawan kami karena mereka tahu, mereka memiliki kesempatan.

“Saya bukan hanya berbicara tentang pertahanan, tetapi bertahan sebagai tim, mereka berpikir bisa mendapat kesempatan dan saya pikir Arteta telah sedikit mengubah hal tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...