Home > Berita Bola > Willian Bakal Hijrah Ke Liverpool Saat Kontrak Habis ?

Willian Bakal Hijrah Ke Liverpool Saat Kontrak Habis ?

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, membuat langkah mengejutkan dengan menjadi kandidat untuk membawa Willian dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman Sportlens, pemain berusia 22 tahun ini sudah membela Chelsea lebih dari enam tahun. Namanya pun masuk dalam jajaran pemain paling loyal bersama klub asal London Barat itu.

Tapi, di usia 32 tahun, Chelsea tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2020. Dengan situasi itu pun, Liverpool berencana membajak Willian.

Liverpool sendiri menjadi Willian target mengingat sosoknya sebagai pemain kreatif. Bahkan untuk mewujudkannya, The Reds siap menawarkan gaji yang sangat memuaskan bagi pemain asal Brasil itu.

Bukan mustahil Willian akan memilih pelabuhan di Liverpool. Pasalnya, ia mengaku masih memprioritaskan Liga Inggris sebagai kompetisi yang akan ia ikuti musim depan, tanpa . . . Gabung . . . menutupi tawaran dari negara lainnya.

Tapi, Liverpool tidak sendiri. Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga dilaporkan meminati jasa Willian setelah kontraknya habis bersama Chelsea.

Willian sendiri menjadi salah satu pemain loyal yang masih bertahan di Chelsea. Ia menjadi salah satu pemain di tim saat ini dengan penampilan terbanyak bagi The Blues selain Cesar Azpilicueta.

x

Check Also

Mikel Arteta Turut Prihatin Dengan Steve Bruce Yang Mengaku Sering Dilecehkan Pada Saat Melatih Newcastle United

Inggris – Steve Bruce baru saja mengakhiri kerja samanya dengan Newcastle United ,Rabu (20/10/2021) sore ...