Home > Berita Bola > Wander Luiz Ingin Pulang Ke Brazil Jika Sudah Pulih Dari Corona

Wander Luiz Ingin Pulang Ke Brazil Jika Sudah Pulih Dari Corona

Wander Luiz memang sudah menjalani tes COVID-19 kedua sebagai lanjutan pemantauan yang dianjurkan oleh dokter Persib, Rafi Ghani, bersama Laboratorium Kesehatan Jawa Barat. Sebelumnya, Persib menginstruksikan Wander Luiz untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Seperti diketahui, penyerang asal Brasil itu merupakan satu-satunya pemain Persib yang terinfeksi virus corona. Pihak Maung Bandung pun sudah mengumumkan berita positifnya Wander Luiz sejak 27 Maret lalu. Mantan pemain Becamex Binh Duong itu sedang harap-harap cemas menunggu hasil tes keduanya.

Tes kedua itu dilakukan untuk memastikan Wander Luiz sudah terbebas dari virus corona. Pemain Persib dengan nomor punggung 9 itu berharap hasilnya negatif sehingga aman untuk orang-orang sekitar, termasuk keluarganya di Brasil.

Ia ternyata ingin sekali pulang ke kampung halamannya Brasil demi melepas rindu dengan keluarga. Rencananya Wander Luiz akan meminta waktu ke manajemen Maung Bandung untuk mudik sekitar satu bulan.

“Kalau hasilnya bagus, saya ingin pulang ke Brasil dan tinggal di sana mungkin selama satu bulan,” kata Wander Luiz . . . Gabung . . . seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (11/4/2020).

Tapi, sebelum pulang kampung, sang penyerang ingin memastikan bahwa ia sudah sembuh dari COVID-19. Wander Luiz mengaku sudah memendam kerinduan yang mendalam kepada sanak keluarga terutama anak laki-lakinya yang berumur sembilan tahun. Apalagi ia sudah mengalami masa-masa sulit setelah dinyatakan positif mengidap virus corona.

“Saya rindu keluarga dan anak laki-laki saya, yang baru berumur sembilan tahun. Di Brasil, khususnya kota saya, tidak banyak orang terkena wabah ini,” kata Wander Luiz.

Pemain berusia 28 tahun itu optimis situasi pandemi ini akan segera membaik.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...