Home > Berita Bola > Wander Luiz Akan Lakukan Hal Ini Jika Kompetisi Dihentikan

Wander Luiz Akan Lakukan Hal Ini Jika Kompetisi Dihentikan

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz berikan responnya kalau Liga 1 2020 benar-benar akan dihentikan. Hal itu disampaikan oleh Wander Luiz saat menjalani jejak pertanyaan dengan para pendukungnya di media sosial Persib Bandung, Sabtu (11/4/2020).

Para pendukung Persib tidak melewatkan kesempatan memberikan beberapa pertanyaan kepada Wander Luiz. Ada salah satu pertanyaan netizen yang cukup menarik diberikan untuk striker asal Brasil itu.

Pertanyaan itu mengenai apa yang akan dilakukan Wander Luiz kalau kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan. Seperti diketahui, wacana mengenai pemberhentian Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 sudah mencuat ke publik akibat merebaknya virus corona.

PSSI sudah mengirim surat mengenai durasi penundaan kompetisi sampai 29 Mei 2020. Apabila status keadaan darurat wabah pandemi itu tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka kompetisi akan kembali diadakan 1 Juli 2020.

Tapi, kalau sebaliknya pemerintah perpanjang keadaan darurat itu, maka kompetisi bisa terancam dihentikan. Menyikapi hal itu, Wander Luiz sudah . . . Gabung . . . punya jawabannya kalau Liga 1 2020 benar-benar dihentikan.

“Tapi kalau tidak (kompetisi dihentikan), saya tetap akan berlatih mempersiapkan diri untuk tantangan selanjutnya,” kata Wander Luiz.

Tapi, mantan penyerang Becamex Binh Duong itu tetap memiliki harapan bahwa kompetisi sepak bola Indonesia dapat berlanjut. Saat ini, Wander Luiz sedang menunggu hasil tes kedua demi mengetahui kesembuhannya dari virus corona.

Kalau dirinya dinyatakan terbebas dari virus COVID-19, ia akan meminta izin untuk mudik terlebih dahulu ke Brazil untuk melepas rindu dengan keluarga dan teman-temannya.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...